Kamis, 11 Oktober 2018

Cara Merawat Sepatu Kets Pria Converse Putih

Image result for Cara Merawat Sepatu Kets Pria Converse Putih

sepatu safety - Sepatu kets adalah sepatu yang dipakai untuk acara enjoy contohnya untuk bergabung dengan rekan atau untuk hangout. Salah satunya merk sepatu kets yang sangat disukai oleh pria ialah sepatu Converse. Perusahaan yang disebut anakan dari Nike itu menghasilkan sepatu yang nyaman untuk dipakai berbahan seperti kanvas pilihan. Untuk mengawasi supaya sepatu kets pria merk Converse itu masih dalam kondisi yang bagus lebih yang berwarna putih sebab lebih riskan kotor, ada cara-cara yang bisa Kamu kerjakan.

Pertama yakni dengan bersihkan sepatu Converse dengan memakai soda kue serta cuka. Kamu mesti melepas tali sepatu terlebih dulu dan membuka sepatu itu selebar mungkin supaya Kamu bisa membersihkannya secara detail. Sedang talinya bisa Kamu rendam dengan terpisah dengan memakai air sabun hangat akan tetapi bila terserang darah, jauhi merendam dengan memakai air hangat sebab akan membuat noda jadi lebih sulit untuk dibikin bersih. Basuh sampai bersih.

Untuk bersihkan sisi sepatunya, langkah yang perlu dikerjakan yakni:

  • Pakai air dingin untuk membasahi sepatu. Kamu bisa merendamnya atau mungkin dengan membasahi dibawah air mengaliratau air keran. Jauhi memakai air hangat supaya tidak mengakibatkan kerusakan kanvas Converse, noda yang tidak membandel serta warna tidak luntur. 
  • Buat pasta dari soda kue serta cuka putih dengan perbandingan 2:3 serta jauhi mengaduk dengan memakai sendok logam. 
  • Gosokkan pada sepatu Converse yang berwarna putih dengan memakai sikat. Fokuskan dibagian yang kotor. Basuh sepatu dengan air dingin. 
  • Keringkan. 

Ke-2, pakai sabun yang lembut untuk menghilangkan noda lecet. Sepatu kets pria lebih rawan lecet serta kotor dibanding punya wanita sebab kegiatan pria yang lebih padat. Langkah untuk membersihkannya serta menghilangkan lecet yakni sediakan sabun lembut, Kamu bisa memakai sabun bersihkan tangan atau sabun bersihkan piring cair yang tiada memakai bahan kimia atau bahan pewangi. Campur beberapa tetes sabun ke secangkir air hangat. Aduk rata serta terapkan dengan spons ke sisi sepatu yang kotor.

Ke-3 yaitu dengan memakai pembersih cat kuku untuk menghilangkan lecet. Kamu bisa beli pembersih cat itu dengan gampang atau meminjam ke saudara wanita atau rekan Kamu. Triknya yakni:

  • Sediakan cairan pembersih cat kuku, bola kapas. 
  • Gosokkan pembersih itu dengan memakai kapas ke sisi sepatu kets yang kotor. 
  • Gosok kuat-kuat hingga noda lecet hampir menghilang. 
  • Basuh sampai bersih. 

Saat bersihkan sepatu Converse, jauhi untuk memakai sabun bersihkan atau cairan pembersih yang memiliki kandungan chlorine. Semestinya saat membersihkan atau bersihkan sepatu, jauhi untuk memakai mesin pencuci supaya serat sepatu tidak rusak serta membuat lecet yang lebih berat. Saat dikeringkan, tempatkan sepatu dalam tempat yang terserang cahaya matahari langsung serta jauhi memakai mesin pengering.

Langkah lainnya untuk bersihkan sepatu kets pria Converse putih yakni:

Pakai pasta gigi dengan kandungan pemutih. Gosokkan di sepatu Converse Kamu, diamkan sesaat dan basuh dengan memakai air bersih.
Memakai lemon, triknya:

  • Potong lemon jadi 2 sisi menjadi alternatif dari cairan pemutih atau mengusapkan sari lemon dibagian yang terserang noda dengan memakai lap bersih atau mungkin dengan sikat gigi. 
  • Gosokkan dibagian yang lecet serta kotor. 
  • Diamkan kira-kira 15-20 menit. 
  • Basuh dengan memakai air dingin. 
  • Gosokkan cairan alkohol dengan memakai lembaran kapas dan dioleskan kuat-kuat. Membersihkan bekas alkohol di sepatu Converse dengan memakai lap lembab. 

Nah, beberapa panduan diatas dapat Kamu coba. Sepatu kets yang bersih akan membuat Kamu tampil lebih yakin diri

0 komentar:

Posting Komentar