Kamis, 11 April 2019

Jenis Sepatu Boots yang Cocok untuk Gaya Casual Pria

Related image

Tidak susah memperbedakan sepatu boots dengan sepatu-sepatu lainnya. Sepatu ini tetap mempunyai sisi pergelangan kaki yang tambah tinggi dibanding sepatu-sepatu lainnya. Memang awalannya sepatu boots dipakai menjadi sepatu pelingdung atau safety shoes yang seringkali dipakai oleh beberapa pekerja lapangan. Tetapi makin maju dunia fashion jadi makin beragam juga nilai manfaat sepatu boots. Sepatu ini bukan sekedar dipakai untuk pekerja lapangan, juga bisa dipakai menjadi sepatu keseharian Kamu.Jenis jenis boots yang pas untuk model kasual pria ialah seperti berikut.

1. Suede Desert Boots 

Type boots ini terbuat dari kulit hewan sisi dalam atau biasa dimaksud suede. Bahan suede mempunyai ciri lembut serta halus, tidak seperti bahan kulit yang lain. Kamu bisa memakai sepatu ini menjadi style kasual keseharian. Walau berupa boots, tetapi alangkah lebih baiknya sepatu ini terlepas dari cipratan air. Bahan suede ini mempunyai kekurangan dengan air.

2. Chelsea boots 

Type sepatu safety shoes pria ini pula mempunyai sisi pergelangan kaki yang tinggi. Tetapi type chelsea boots tidak mempunyai tali untuk memperkuat sepatu di kaki Kamu. Janganlah cemas, type sepatu ini mempunyai panel elastis, hingga tidak membutuhkan tali . Kamu bisa dengan praktis menggunakan sepatu ini.

3. Chukka boots 

Type sepatu ini dapat jadi satu diantara pilihan style kasual Kamu. Memiliki bentuk serupa dengan chelsea boots. Bedanya terdapat pada pemakaian tali untuk mengencangkan sepatu. Beberapa merk sepatu membuat sepatu sejenis chukka boots memakai bahan suede, hingga pemakaian serta perawatannya hampir serupa dengan Suede Desert Boots.

Ke-3 sepatu diatas bisa Kamu buat jadi satu diantara pendukung fashion Kamu keseharian. Selamat coba.

0 komentar:

Posting Komentar