Rabu, 25 Juli 2018

Cara Menulis Artikel Berkualitas Yang SEO Friendly

Related image

jasa pembuatan website murah di jakarta pusat - Jadi seseorang blogger akan tidak terlepas dari yang namanya menulis artikel atau posting, karena hal tersebut adalah suatu yang harus di kerjakan jika ingin mejadi seseorang blogger, sesudah kita pilih template bahkan juga mengeditnya template demikian rupa, lakukan optimasi search engine optimization pada website, tidak tahu itu search engine optimization off page atau search engine optimization on page mensubmit ke beberapa mesin pencari, itu semuanya akan terlihat tidak komplet bila tanpa artikel yang berkualitas.

Artikel berkualitas adalah tolak ukur satu website itu, bila website dengan artikel hasil copy-paste dari website lainnya itu akan beresiko negatif yang besar sekali untuk website tersebut, serta blogger yang dirugikan bisa melaporkannya sampai ujung-ujung nya website aktor copy-paste barusan di un-index oleh google, serta parahnya lagi website itu dapat hilang di hapus oleh google.

Menulis artikel yang seo-friendly semakin lebih ringan bila tumbuh pada diri seseorang blogger karakter yang tekun serta berkemauan yang tinggi hingga tetap ingin belajar serta tetap coba memberi yang terunggul buat calon pengunjung website nya nantinya. Memerhatikan kata kata yang akan di pakai serta tetap melatih diri coba jadi pembaca supaya penulisan konten atau artikel yang berkualitas bisa ia kerjakan dengan ringan. Tersebut dikit pendapat saya yang memang perlu kamu lihat supaya kamu dapat membuat artikel berkualitas yang seo-friendly.

Tetapkan Tema Yang Akan Kamu Bahas
Dalam pilih tema, kamu memang perlu memerhatikan dengan cermat pilihan pilihan tema yang berada di benak kamu dan pilih dengan bijak.

Tetapkan Judul Artikel Anda
Kamu mesti dapat memprediksi apa nanti yang akan di tulis oleh pengunjung, pikirkan kamu seseorang pengunjung serta secara langsung lakukan penelitian sesuai dengan judul artikel yang berada di benak kamu di google atau mesin-pencari yang lain.

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta pusat

Pakai Bhs Baku Serta Ringan Di Mengerti Pembaca Tetap melatih menulis artikel dengan bhs yang baku supaya pembaca dengan ringan mengerti arti dari artikel kamu nanti. Serta hal seperti ini akan begitu memuaskan pengunjung bila kamu bisa mengoptimalkannya.

Pakai Gambar
Dalam pemberian gambar di satu artikel yang memang perlu kamu lihat merupakan pemasangan alt tag pada gambar tersebut

Pemakaian KeywordSelalu pasang kata kunci (keyword) di tiap-tiap paragraf artikel kamu, serta jangan sampai terus-terusan memakai kata kunci (keyword) dalam artikel, karenanya bisa menjadi over optimasi dalam search engine optimization.

Menempatkan Link
Pasang link menuju artikel kamu yang lainnya yang menurut kamu ada keterhubungan dengan artikel yang kamu catat supaya pembaca terasa di lengkapi fasilitasnya.

0 komentar:

Posting Komentar